Sabtu, Maret 21, 2009

yang terlewatkan....

firstly, ini cerita tentang paket yang dikirim oleh mama en kembaranku, Dewi, dalam rangka galungan en ultah... emang rada telat sih ceritanya baru sekarang... tapi gapapalah pokoknya pengen cerita ajah....

jd ceritanya gini....
seperti galungan yang udah2, mama en kembaranku itu biasa ngirim paket yang isinya berupa panganan khas hari raya.... spt tape, jajan uli en ada juga lauknya.... wah kalo udah terima paket itu aku pasti happy bgt... secara kita tinggal di jkt yang tentunya suasana hari rayanya bedddaaaa bgt dng di bali.... nah kalo ada makan khas hari raya itu seneng rasanya... jd spt kalo kita ada di bali..... jd thank u bgt ya ma atas kirimannya... bahkan menurut ajinya sasha, tapenya kurang ma.... heheheh.... karena tapenya enak bgt jd ngga kerasa maemnya eh taunya udah abiiiieezzzz..... hehehhe.....

en yang tentunya bikin aku tambah seneng adalah....... ada sebungkus kado yang dikirimkan oleh kembaranku terncintah itu... dengan perasaan happy en penasaran aku dibantu sasha ngebuka kado tsb... en isinya adalah..... kain kebaya + bross + anting2 yang cantik bgt.... waaaahhh aku seneng bgt, secara aku emang rencana pengen beli kain kebaya yg mau aku pake untuk upacara pas pulang ke bali nanti.... jd ngga sabar pengen jahit tuh kain kebaya en cepet2 pake kebaya baru deh... :) thank u ya my lovely sista.........

ini nih kain kebaya + bross + anting2 kalo ultah dari kembaranku, Dewi....
thank u wik......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar